KakaoTalk


KakaoTalk, free, free, free

            Free..free..free..!!, free talk, KakaoTalk. Seperti itulah yang dikatakan oleh Sherina dan Big Bang dalam iklan KakaoTalk di TV. Saat ini memang sudah mulai banyak aplikasi messenger yang menggunakan jaringan internet, yang cukup terkenal diantaranya adalah KakaoTalk, yang penggunaannya telah menggeser penggunaan komunikasi jaringan handphone umumnya pada beberapa negara.
            Aplikasi ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010, tidak berselang lama kemudian menjadi cukup popular dan banyak menarik perhatian orang untuk memanfaatkan aplikasi dengan fasilitas gratis ini, hingga saat ini sudah puluhan juta orang menggunakan aplikasi KakaoTalk dan kurang lebih 1 milyar pesan dikirimkan setiap harinya. Yang membuat aplikasi ini banyak pemakainya karena fasilitas-fasilitas yang dimilikinya, diantaranya seperti  Free Chat, Free Group Chat,  Free Call, Free Group Call, Emoticon yang beragam serta mengasyikkan saat obrolan di chat room, tema yang menarik serta dapat diganti setiap saat dan juga Game, semua ini dapat dinikmati setelah Anda mendownload dan mendaftar pada aplikasi KakaoTalk. Untuk mendownloadnya silahkan download pada link di bawah:
            Setelah mendownload aplikasi KakaoTalk, lakukan instalasi pada smartphone atau gadget Anda, selanjutnya Anda akan diminta untuk mendaftarkan  nomor telepon dengan menggunakan format internasional, yaitu tanpa menggunakan nomor 0 diawal (diganti dengan +62 untuk Indonesia), nomor ini akan terdaftar di dalam databasenya, kemudian KakaoTalk akan mengirimkan kode konfirmasi ke nomor yang didaftarkan, kode konfirmasi yang diberikan harus diisi pada langkah berikutnya, setelah melakukan konfirmasi, Anda dapat menggunakan KakaoTalk. KakaoTalk secara otomatis mensinkronkan dengan nomor kontak (phonebook), apabila ada nomor kontak teman Anda yang menggunakan KakaoTalk, maka secara otomatis akan menjadi teman Anda di KakaoTalk. Untuk melihatnya, Anda hanya perlu menekan tab "Friends", dan mereka yang sudah menggunakan KakaoTalk akan muncul. Untuk menambah teman, yang perlu Anda lakukan adalah cukup dengan memasukkan nomor telepon atau ID KakaoTalk teman Anda di tab “Name/Phone No. Search” pada tab “Friends”, atau dengan cara menekan tab “Friends?” dan mengklik tab “Add” pada salah satu Plus Friends yang Anda inginkan. Untuk memulai chat, Anda hanya perlu mengklik nama teman Anda di tab Friends tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search