Nikon Coolpix P520, Kamera Digital 18,1 MP dengan 42x Ultra Zoom


Nikon Coolpix P520, Kamera Digital 18,1 MP dengan 42x Ultra Zoom
            Kabar yang menggembirakan bagi para photographer professional maupun orang yang hobinya jeprat-jepret objek disekitarnya, karena beberapa waktu yang lalu pihak Nikon telah mengeluarkan produk terbaru mereka, yaitu  Nikon Coolpix P520. Ini merupakan salah satu andalan dari produk Nikon lini Coolpix. Kamera digital Nikon Coolpix P520 merupakan gabungan dari kamera digital dan kamera DSLR, kini hadir dengan dukungan NIKKOR lens dengan kekuatan sensor kamera type CMOS hingga 18,1 MP. Kamera ini mengusung teknologi superzoom dengan pembesaran hingga 42x optical zoom dan juga dipersenjatai dengan teknologi canggih yaitu teknologi Vibration Reduction (VR), (VR) ini berfungsi sebagai pereduksi gerakan atau getaran pada saat pengambilan gambar dan motion blur reduction yang mempunyai fungsi dan kegunaan untuk mengurangi efek buram dalam foto. Foto yang ditangkap akan diperlihatkan pada layar TFT LCD 3,2 inci yang dilapisi bahan anti pantulan.
            Kamera digital Nikon Coolpix P520 hadir dengan ukuran dimensi 125.2 x 84.1 x 101.6 mm dan berat hanya 550 gram yang membuatnya nyaman ditangan orang dewasa. Kamera ini juga mempunyai kemampuan untuk menghasilkan rekaman dengan kualitas video Full HD 1080p. Kamera digital Coolpix Super zoom ini juga mampu melakukan pemotretan secara terus menerus hingga berkecepatan tinggi sampai 7 fps dengan jarak fokus sampai 50 cm. Dengan konektor HDMI output dan serta penggunaan WU-1a Wireless Adapter Mobile opsional yang dapat digunakan pengguna untuk mentransfer foto dan video ke perangkat mobile serta anda dapat terkoneksi, upload, share dan melakukan posting di social media favoritmu. Jadi, saat Anda pergi berwisata dan bisa berbagi pengalaman dengan teman-teman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
July 10, 2013 at 5:55 PM delete

Asli saya suka sekali menggunaka nikon p520 ini sangat puas...baru 5 hari..gambar bagus..zoom panjang..pokonya the best ..

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search