Bocoran Lengkap Fitur Samsung Galaxy A7

Bocoran Fitur Lengkap Samsung Galaxy A7

e smart gadget : Digosipkan pihak Samsung akan membuat smartphone terbarunya dari varian Galaxy Generasi A, yaitu Samsung Galaxy A7. melalui situs resmi Samsung yang mengumbarkan beberapa petunjuk mengenai isi jeroan dari produk mereka.

Smartphone Samasung Galaxy A7 menggunakan kode nama SM-A700FD, seperti yang dibeberkan, digosipkan gadget ini bakalan menggunakan layar sentuh 5,5 inci, ini tidak benar, Samasung Galaxy A7 menggunakan layar sentuh sedikit lebit kecil yaitu 5,2 inci berteknologi FHD dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel.

Dari segi fotografi menggunakan kamera belakang 12 MP dengan kemampuan rekam video Full HD. Di bagian depan tersemat kamera 5 MP. Media penyimpanan 16 GB. Fitur lainnya seperti accelerometer, Bluetooth, a compass, GPS, NFC, dan Wi-Fi.


Yang mearik untuk bagian dalamnya, smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4.4 kitkat ini menggunakan prosesor Snapdragon 615 64-bit dengan support octa-core CPU pada kecepatan 1.5 GHz yang ditopang dengan RAM 2 GB dan GPUAdreno 405.

Belum ada kepastian kapan pihak Samsung akan meresmikan kehadiran dan harga dari smartphone ini, kita tunggu saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search