Epson L355 dan L555 EcoTank, Printer Dengan Tinta Tak Habis Hingga 2 Tahun Pemakaian

Epson L355 dan L555 EcoTank, Printer Dengan Tinta Tak Habis Hingga 2 Tahun Pemakaian
        e smart gadget  : Beberapa waktu yang lalu Epson kembali memperkenalkan printer terbaru mereka, yang mempunyai kemampuan yang menarik. Bagaimana tidak, printer yang satu ini diklaim sebagai satu-satunya printer dengan tinta yang tak habis hingga 2 tahun pemakaian. Tentu saja hal ini juga bergantung seberapa sering tingkat pemakaiannya.
           
         Printer eco tank yang diperkenalkan Epson terdiri dari dua jenis printer, yaitu Epson L355 dan Epson L555. yang membuat printer ini tidak akan kehabisan tinta hingga 2 tahun di sebabkan karena kedua printer terbaru ini karena mempunyai kapasitas tanki yang besar.

        Kedua printer terbaru keluaran Epson ini mampu mencetak sekitar 4000 halaman dengan tinta hitam dan 6500 halaman untuk penggunaan tinta berwarna. Untuk dapat bertahan dua tahun pemakaian, kira-kira per harinya 6 – 9 lembar halaman yang dicetak.

      Fitur yang dimiliki printer Epson L355 dan Epson L555 antara lain, selain sebagai mencetak kertas, juga sebagai mesin fotokopi, mesin faks serta scanner. Ditambah pula konektivitas WiFi untuk memudahkan pengoperasiannya.

        Printer eco tank Epson L555 dan Epson L355 sudah mulai dipasarkan di Inggris, dengan harga yang dibandrol sebesar 329 poundsterling untuk EcoTank L555 dan 249 poundsterling untuk EcoTank L355. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search