Find My iPhone, Menemukan Korban Kecelakaan Di Jurang

Find My iPhone, Menemukan Korban Kecelakaan Di Jurang

            e smart gadget : Peristiwa tak terduga bisa menimpa saja, seperti kejadian yang dialami oleh Melissa Vasquez di wilayah Amerika Serikat yang menyebutkan bahwa dirinya mengalami kecelakaan mobil dan berakhir jatuh ke jurang.

            Perempuan ini terjebak dalam jurang di South Bay selama 17 jam dalam kondisi tertelungkup. OnStar. layanan navigasi yang terbenam dalam mobil korban melaporkan kejadian nahas yang menimpa korban itu. Namun polisi tidak menemukan bekas-bekas kecelakaan seperti yang dilaporkan OnStar pada lokasi kejadian.

David Cameron, salah seorang petugas polisi di San Jose mendatangi rumah Vasquez untuk melakukan penyelidikan dan menemukan sebuah iPad. Berbekal informasi bahwa korban penggemar produk Apple, petugas polisi tersebut menggunakan fitur Find My iPhone dan akhirnya berhasil menemukan korban yang ternyata berada jauh di bawah jurang.

Aplikasi Find My iPhone dan sejenisnya memang sangat bermanfaat, bukan hanya bisa mendapatkan kembali iPhone yang hilang tetapi juga dapat menyelamatkan nyawa manusia. Ini merupakan salah satu peristiwa nyata yang langka,


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search