Sistem Operasi X Yosemite Dapat Diunduh Gratis

Sistem Operasi X Yosemite Dapat Diunduh Gratis

e smart gadget  : Sistem operasi yang baru dari Apple ini telah dirilis beberapa waktu lalu ,yakni X Yosemite yang terbukti sangat diminati oleh pengguna Mac kurang dari satu minggu telah dipakai oleh sekitar 12,8% pengguna MacBook. Ini dikarenakan sistem operasi ini dianggap lebih menarik disegi tampilan dan rasa baru yang ditawarkan.

Dari segi fitur-fitur yang tersedian pada sistem operasi ini tentunya pihak Apple tidak akan melewatkan untuk dapat menyematkan fitur – fitur terbaru dan lebih segar yang jelas pasti akan membedakannya dengan Yosmite versi lama. Seperti Continuity yang memungkinkan pengguna Mac bisa menerima panggilan telepon di iPhone dari Mac tanpa harus menyentuh ponsel atau menulis e-mail dari iPhone yang bisa melanjutkannya langsung melalui Mac.

Dari segi tampilan sistem operasi X Yosemite mengadopsi gaya iOS desan desain flat, hal baru lainnya yang tersedia pada sistem operasi ini Notification Center dengan adanya tampilan "Today View" yang menunjukkan agenda dari Calendar, ramalan cuaca, pengingat dan lain-lain. Spotlight yang berada di tengah layar dengan ukurannya jadi cukup besar.

Dari pembaruan yang ditawarkan, pihak Apple berharap bisa membuat sistem operasinya berkembang secara cepat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search