Tablet Windows 8.1 Advan Vanbook W100, Spesifikasi Dan Harga



Tablet Windows 8.1 Advan Vanbook W100, Spesifikasi Dan Harga
            e smart gadget : Advan yang dikenal sebagai produsen teknologi gadget berbasis android, kembali merilis produk anyarnya yang menghadirkan tablet dengan sistem operasi Windows 8.1 yang dikenal dengan nama Advan Vanbook W100.

            Tablet yang berbasis sistem operasi Windows 8.1 ini memiliki layanan premium dari Microsoft, seperti office 365, game Xbox, tablet ini memang dirancang dengan ketangguhan seperti sebuah notebook yang mempu menjalankan gaming Xbox tanpa cela.
Tablet Windows 8.1 Advan Vanbook W100, Spesifikasi Dan Harga
            Menurut Advan perusahaan teknologi lokal ini, tablet Advan Vanbook W100 memiliki sejumlah kelebihan, diantaranya memiliki dukungan prosesor besutan intel yang dipastikan memiliki performa yang sangat maksimal, prosesor yang digunakan adalah Intel Baytrail CRZ3735G 64-bit Quad Core yang memiliki clock speed 1.3 Ghz, performa tablet ini semakin handal dengan penggunaan RAM berkapasitas 1GB.

            Dari segi jaringan, telah tersedia slot sim card yang dan berjalan pada jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet yang cukup kencang 3G HSDPA 21 Mbps; HSUPA 5.76 Mbps, Wifi 802.11 b/g/n, dan konektivitas Bluetooth 4.0.

            Tablet terbaru Advan menggunakan Layar sentuh berukuran 9,6 inci dengan resolusi 1280 x 800   piksel berteknologi IPS, yang cukup jernih dan tajam yang pastinya sudut pandang lebih luas untuk menjalankannya.


Dari segi fotografi, Advan Vanbook W100 dilengkapi dengan kamera utama atau kamera yang ada pada bagian belakang dengan kekuatan 2 megapiksel dan kamera depan VGA, media penyimpanannya memori internal 16GB dengan slot microSD berdaya tampung 32GB. Sedangkan untuk tenaganya menggunakan baterai yang berkapasitas 6.000 mAh. Advan Vanbook W100 ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 2,4 juta. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search