Vertu Aster, Smartphone Android Mewah Dihargai Rp 84 Juta

Vertu Aster, Smartphone Android Mewah Dihargai Rp 84 Juta

e smart gadget  : pemakaian smartphone untuk saat ini tidak hanya sebagai kebutuhan primer, tapi juga sebagai kebutuhan tersier. Bagi sebagian orang mencari ponsel pintar berdasarkan teknologi yang pintar, sebagian lainnya mencari nilai kemewahan dari suatu produk.

Vertu sebagai produsen smartphone mewah, menghasilkan produk yang menjadi incaran pengguna smartphone dengan kantong tebal. Coba lihat saja smartphone terbarunya Vertu Aster yang menawarkan spesifikasi kelas atas, dan tentunya desain yang premium.

Dari segi spesifikasinya, smartphone Android Vertu Aster menyodorkan spesifikasi yang sangat mumpuni, seperti penggunaan prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,3 GHz, RAM 2 GB, memori internal 64 GB dan kamera 13 MP dan 2,1 MP yang telah disertifikasi oleh Hasselblad (sangat popular kehandalannya di kalangan fotografer professional).

Smartphone Vertu Aster menggunakan material premium, sepert layar sentuh 4,7 inci yang dilapisi dengan safir berkualitas 117 karat beresolusi FHD 1920 x 1080 piksel. Dari segi bahan penyusun bodynya sendiri mengandalkan material logam yang terkenal mahal yaitu Titanium serta bagian belakangnya dilapisi bahan kulit asli.

Dari segi harga yang ditawarkan pastinya terbilang cukup fantasti, yakni sebesar USD 6900 atau setara Rp 84 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search