Acer Aspire Switch 12, Bocoran Spesifikasi dan Kehadiran Perangkat Hybrid Terbaru Acer

Acer Aspire Switch 12, Bocoran Spesifikasi dan Kehadiran Perangkat Hybrid Terbaru Acer
e smart gadget : Perusahaan perangkat teknologi asal Taiwan, yakni Acer. Secara resmi telah mengumumkan kehadiran tablet terbarunya yang dikenal dengan nama Acer Aspire Switch 12.

Dari namanya sendiri Acer Aspire Switch 12 sudah bisa ditebak, tablet besutan Acer ini menggunakan layar berukuran 12 inci. Tepatnya tablet ini menggunakan layar dengan dimensi seluas 12,5 inci full HD.

Dari fotonya terlihat bahwa tablet ini termasuk dalam jajaran perangkat hybrid (2-in-1), dengan perangkat hybrid yang memungkinkan pengguna untuk bisa digunakan sebagai tablet maupun laptop.

Untuk menunjang kinerjanya, Aspire Switch 12 mengusung prosesor Intel Core M Broadwell, selain itu terdapat docking keyboard yang kompatibel dengan ukuran tablet Aspire Switch 12 yang bisa bisa dihubungkan secara nirkabel dengan perangkat.

Di segi konektivitas tablet ini menggunakan port port USB 3.0, HDMI mikro, WiFi. Untuk suaranya tersedia speaker stereo yang terletak di bagian muka. Tablet ini akan dijual dengan dua varian, yaitu varian SSD 60GB dan 120GB.

Tablet Acer Aspire Switch 12 dikabarkan akan tersedia pada awal tahun depan, dan belum diketahui harga jual yang ditawarkan untuk produk yang satu ini, kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Acer.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search