Asus PadFOne S, Smartphone 4G LTE Dengan Kecepatan 150 Mbps dan Super WiFi

Asus PadFOne S, Smartphone 4G LTE Dengan Kecepatan 150 Mbps dan Super WiFi

e smart gadget : Asus yang merupakan brand smartphone yang cukup terkenal asal Taiwan kabarnya akan menghadirkan smartphone terbarunya yang diklaim memiliki ketangguhan dari debu dan air. Smartphone ini dikenal dengan nama Asus PadFone S.

yang baru dari Asus PadFone S, penggunaan dapur pacunya yang tidak lagi menggunakan prosesor Intel seperti Asus Zenfone 6, melainkan untuk kinerjanya menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,3GHz.

Smartphone Asus PadFone S memiliki bentang layar 5 inci dengan panel Super Vivid dan IPS+ serta mendukung resolusi Full HD 1080p dan kerapatan piksel 441 ppi. Di segi fotografi kabarnya PadFone S menghadirkan fitur Super Video. Dengan fitur ini memungkinkan smartphone tersebut dapat merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD 3940 x 2160 piksel.

Asus PadFone S mendapatkan dukungan konektivitas GSM 4G LTE (Cat 4) yang mendukung kecepatan download hingga 150Mbps dan fitur Super WiFi mendukung teknologi wireless terbaru yakni 802.11ac, yang kabarnya memiliki kecepatan hingga 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan WiFi 802.11n.

Namun belum ada kepastian mengenai harga yang akan diresmikan pihak Asus untuk mendapatkan perangkat ini, dan kabarnya smartphone Asus PadFone S sebagai produk penutup akhir tahun untuk pasar Indonesia.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search