Berhenti Bikin HP, Nokia Resmikan Tablet Android Nokia N1

Berhenti Bikin HP, Nokia Resmikan Tablet Android Nokia N1

e smart gadget : Setelah dipastikan Nokia stop berkompetisi di ranah ponsel dan sempat diisukan bakalan merilis perangkat TV Box. Akhirnya secara mengejutkan Nokia memperkenalkan secara resmi tablet terbarunya yaitu Tablet Nokia N1.

Tablet terbaru besutan Nokia ini akan meninggalkan Windows Phone dan akan menggunakan sistem operasinya berbasis Android. Tablet yang mempunyai ukuran layar 7,9 inci ini cukup menarik perhatian, dikarenakan akan berjalan Android5.0 Lollipop dan ditenagai oleh penggunaan prosesor 64 bit Intel Atom.

Tablet Nokia N1 akan dimulai pemasaran melalui rekanannya, Foxconn di Wilayah China pada awal tahun 2015 mendatang, dan kemudian akan dijual di beberapa negara Eropa dan Rusia.

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan tablet ini di Cina tak terlalu mahal, harganya sebesar USD 249 atau sekitar Rp 3 juta. Harga ini sangat kompetitif diantara pasaran produk tablet, dan dengan harga produk terbaru Nokia ini akan mendongkrak penjualan khususnya bagi para pecinta produk dengan brand tersohor ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
March 25, 2015 at 9:41 PM delete

nice post gan, template blognya juga keren... salute dah pokoknya...
BTW informasi kyk gini dapet dari mana ya? hehe
please also visit my blog: http://grahakamal.blogspot.com

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search