Canon EOS C100 Mark II, Spesifikasi dan Harga

Canon EOS C100 Mark II, Spesifikasi dan Harga
e smart gadget : Kamera digital video profesional, yaitu Canon EOS C100 Mark II merupakan kamera besutan Canon USA Inc terbarunya yang bisa digunakan oleh kalangan profesional.

Kamera Canon EOS C100 Mark II dibekali dengan lensa cinema 35mm dengan resolusi sensor CMOS sebesar 8.3MP, serta dibekali dengan Eyecup baru yang memiliki lensa 1,23mm, untuk layarnya sendiri menggunakan LCD berteknologi OLED dengan bentang seluas 3,5 inci.

Kamera Canon EOS C100 Mark II juga didukung Dual Pixel CMOS dan fitur Face Detection yang bekerja secara otomatis. Untuk bagian dalamnya kamera ini menggunakan Prosesor DIGIC Canon DV4 dengan kekuatan sebesar 5 GHz, yang diklaim mampu menghasilkan kualitas video yang tinggi dengan mengurangi kebisingan video pada kecepatan ISO tinggi.

Menariknya kamera ini selain bisa merekam video secara manual, juga dapat dikontrol pada jarak jauh melalui sebuah smartphone, tablet, atau PC. Untuk harganya Canon EOS C100 Mark II akan dibanderol USD5,499 atau sekira Rp 65 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search