Laptop Gaming Akhir Tahun Asus Dengan Layar 4K dan Prosesor Intel Core i7

Laptop Gaming Akhir Tahun Asus Dengan Layar 4K dan Prosesor Intel Core i7
e smart gadget : Menghadapi akhir akhir tahun 2014, sebagian besar produsen perangkat komputasi mempersiapkan banyak hal untuk meningkatkan penjualan produknya. Salah satunya Perusahaan perangkat komputasi asal Taiwan, Asus, dikabarkan segera menghadirkan seri laptop gaming terbarunya yang dilabelinya dengan nama Asus G751.

Laptop Asus G751 yang menggunakan layar dengan dimensi seluas 17,3 inci ini memiliki dukungan resolusi layar pintar, untuk pemakaian standar resolusi layar yang digunakan resolusi Full HD. Namun, pada saat digunakan dalam modus game, laptop ini mampu menampilkan tayangannya nyata resolusi 3.840 x 2.160 piksel (4K), serta mampu menampilkan gambar dengan kualitas tinggi namun nyaman dimata.

Laptop yang diperuntukkan bagi pecinta game ini, membekali sistem di dalamnya dengan spesifikasi tinggi. Seperti prosesor Intel generasi ke-empat Core i7 dengan RAM yang sangat besar yakni 24GB. Selain itu, terdapat kartu grafis terbaru Nvidia dari seri GeForce GTX 980M, penyimpanan combo dari SSD 256GB dan harddisk sebesar 1TB.

Laptop Asus G751 bakalan dipasarkan di Inggris dengan harga USD 2.499 (sekitar Rp 30 jutaan) dan di Australia dengan harga USD 3.986 (sekitar Rp 48 jutaan/ dengan RAM dan HDD yang lebih besar). Namun belum ada informasi untuk pasar Asia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search