Lumia 730, Smartphone Windows Phone 8.1 Dengan Kamera Groupie dan Harga

Lumia 730, Smartphone Windows Phone 8.1 Dengan Kamera Groupie dan Harga

e smart gadget  : produsen ponsel pintar, kini berlomba-lomba menghadirkan perangkat pintarnya pada pasaran yang menargetkan penggunaan kamera untuk selfian. Pihak Microsoft Device juga tidak ketinggalan dengan menghadirkan smartphone dengan menggunakan kamera depan 5 MP HD, yakni Lumia 730. Microsoft menyebutnya sebagai selfie redefined atau ponsel pintar selfie istimewa.

Yang menarik dan membuat smartphone ini istimewa yaitu dari kamera depan Lumia 730 dengan adanya fungsi wide angle, yang bisa untuk foto rame-rame (groupie). Kamera depan Lumia 730 memiliki jarak fokus hingga 24mm yang mampu menangkap lebih banyak objek. Sedangkan kamera belakang sebesar 6.7 MP dengan LED Flash.

Dari segi spesifikasi yang diberikan seperti panel LCD jenis HD OLED dengan dimensi seluas 4.7 inci yang mendukung resolusi HD 720p, prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz yang berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8.1, didukung RAM sebesar 1GB sedangkan memori penyimpanan internal sebesar 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB melalui slot micro SD.

Smartphon dengan pilihan warna Oranye, Hijau, serta warna netral Putih dan Abu-Abu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3 juta yang sudah tersedia mulai November ini.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search