Microsoft Lumia 940, Spesifikasi Yang Telah Bocor Di Internet

Microsoft Lumia 940, Spesifikasi Yang Telah Bocor Di Internet
e smart gadget : Setelah resmi pihak Microsoft menghilangkan brand Nokia pada perangkat versi Lumia, Microsoft Device terlihat semakin sibuk menyegarkan deretan perangkat Lumia mereka.

Setelah beberapa waktu yang, bocoran spesifikasi Microsoft Lumia 535 beredar di internet. Kembali bocoran Microsoft Lumia 940 beredar di internet. Seperti yang dilansir PhoneArena beberapa waktu yang lalu, smartphone terbaru dari Microsoft ini akan menggunakan OS Windows Phone 10. Berarti smartphone ini baru akan muncul tahun depan.
Microsoft Lumia 940, Spesifikasi Yang Telah Bocor Di Internet
Ponsel pintar ini bakalan tersedia dengan bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi Full HD, serta dilapisi Gorilla Glass 4. Saat ini Gorilla Glass 4 belum tersedia, jadi besar kemungkinan Lumia 940 muncul tahun depan.

Berbekal sektor dapur pacu dengan dukungan teknologi prosesor quad core Snapdragon 2,7 GHz dan RAM 3GB serta ditambah lagi tersedia media penyimpanan  sebesar 64GB. Yang pastinya menjadikan smartphone Microsoft Lumia 940 cukup tangguh.

Sementara untuk kameranya, tersemat kamera PureView memiliki ukuran yang sangat tinggi 24MP, yang mampu merekam video beresolusi 4K. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 5 MP.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search