Plazakamera, e-Commerce Lokal yang Diawali dari Wordpress

Plazakamera, e-Commerce Lokal yang Diawali dari Wordpress


e smart gadget  : Plazakamera.com, merupakan situs e-commerce lokal yang didirikan oleh pria asal Surabaya, Rico Satria Chandra, yang menjual beragam aksesoris fotografi, videografi, dan cinematografi dengan lengkap.

Pada mulanya, Sejak didirikan pada 2011 Plazakamera hanyalah sebuah toko online untuk perlengkapan dan aksesoris fotografi dan video yang melibatkan forum-forum di dunia maya. Dengan platform awal hanya berupa laman web gratis wordpress (Plazakamera.wordpress.com). walaupun demikian, dengan kerja keras, servis yang handal dan terpercaya, pelanggan pasti akan setia, ujar Rico.

Dari modal US$700 bisnis online kini berjalan pada domain dengan nama laman web plazakamera.com, dan telah melayani hingga 2.500 transaksi per bulannya. Dengan khusus melayani dan menjadi referensi bagi penggemar, dan pekerja di bidang fotografi.


Dalam transaksi jual beli, PlazaKamera.com tidak menjual kamera dan hanya menjual macam-macam aksesoris kamera, dengan mengklaim telah menjual sekitar 800.000 item di pasar online.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search