Prynt, Casing Smartphone yang Dapat Mencetak Foto

Prynt, Casing Smartphone yang Dapat Mencetak Foto
e smart gadget : Saat ini sarung atau casing ponsel pintar tidak hanya dapat digunakan untuk melindungi handset semata, tetapi dapat juga digunakan menjadi printer foto dan berfungsi seperti kamera mini Polaroid, seperti terlihat pada gambar di atas.

Adalah sebuah perusahaan asal Perancis, yakni Prynt yang telah membuat sarung smartphone yang sekaligus berfungsi sebagai alat cetak foto dan kamera mini Polaroid. Alat ini dapat terhubung ke smartphone melalui sambungan konektor alat tersebut ke microUSB.

Setelah konektor tersambung, pengguna dapat mengabadikan foto dengan menekan tombol fisik yang ada di sebelah atas device, selanjutnya untuk dapat mencetak foto,  Prynt yang terhubung ke smartphone melalui koneksi Bluetooth, dapat mencetak sebuah photo yang keluar melalui celah dibelakang smartphone dalam waktu kurang dari satu menit.

Untuk saat ini, kapasitas jumlah lembar kertas cetak, di dalam satu casing hanya tersedia satu lembar saja.  Namun,  bakalan segera ditambah menjadi 30 lembar kertas per unit, sebut CEO Prynt Clement Perrot.

Device ini kompatibel dengan smartphone yang menggunakan layar 4 inci dan sedang dikembangkan untuk layar smartphone yang lebih besar, seperti Iphone 6 Plus dan Samsung Galaxy Note.

Perangkat ini akan diluncurkan di Kickstarter awal tahun 2015 dan dijual dengan harga USD99 atau sekitar 1 jutaan rupiah..


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search