Samsung galaxy note 5, Bocoran Desain dan Spesifikasi di Internet

Samsung galaxy note 5, Bocoran Desain dan Spesifikasi di Internet
e smart gadget  : Phablet Samsung galaxy note 4 baru saja diperkenalkan pada pameran IFA di Berlin, Jerman, 5-10 September 2014 yang lalu. Kini telah tersebar di internet desain phablet Galaxy Note 5.

Dari segi tampilannya, Samsung Galaxy Note 5 memiliki bentuk yang tidak terlalu berbeda dari generasi Galaxy Note sebelumnya, dengan bentang layar 5,9 inci, kamera belakang 20MP dengan sensor 1/3 sensor, aperture f/2.0 dan dual tone LED yang mampu menghasilkan video berkualitas 4K dan kamera depan 5MP.

Dari segi performanya diperkuat dengan prosesor Snapdragon 810, ditunjang RAM 4GB serta memiliki penyimpanan memori internal 64GB serta tersedia slot memori eksternal hingga 128GB.

Smartphone yang berjalan pada OS Android 5.0 lollipop ini diperkuat oleh baterai dengan daya 3880 mAh dan teknologi QuickCharge untuk mempercepat pengisian daya. Sejak bocoran Samsung Galaxy Note 5 ini di internet, pihak Samsung belum memberikan kejelasan kapan untuk menghadirkan phablet seri Galaxy Note terbaru ini. Kemungkinan perangkat ini bakalan tersedia tahun depan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search