Sony Alpha 7 II, Spesifikasi dan Harga

Sony Alpha 7 II, Spesifikasi dan Harga
e smart gadget : Sony meluncurkan produk kamera terbaru bernama Sony Alpha 7 II yang diperuntukkan bagi pengguna di kelas profesional, kamera ini merupakan upgrade kamera Sony seri A7-nya dengan sejumlah fitur baru dan unggulan yang membuatnya makin responsif dan menyenangkan waktu menggunakan.

Kamera Sony Alpha 7 II mengusung sensor full frame sebesar 24MP dan juga tersedia fitur unggulannya 5 Axis Image Stabilization yang diklaim mampu mengurangi tangkapan gambar buram saat pengambilan gambar bergerak.

Selain itu, kamera Sony Alpha 7 II dikatakan mampu 30% lebih cepat dalam memfokuskan gambar dan diklaim juga telah mengalami peningkatan kinerja 1.5x pembesaran serta bekerja lebih baik dari seri pendahulunya.

Kemampuan rekam video kamera Sony Alpha 7 II juga sangat impresif, kamera ini mampu digunakan untuk merekam video hingga resolusi Full HD 1080p.

Kamera Sony Alpha 7 II bakalan diresmikan dan dijual di Jepang mulai tanggal 5 Desember 2014. Harga yang dibandrol untuk mendapatkan kamera ini USD 1.600 atau sekira Rp 19 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search