Akses YouTube Tanpa Koneksi Internet

Akses YouTube Tanpa Koneksi Internet
e smart gadget: Kini pengguna ponsel di Tanah Air dapat menonton video YouTube secara offline atau tanpa koneksi internet. Ini semua dapat dinikmati oleh pengguna smartphone berbasis Android dan iOS di Indonesia, India, dan Filipina.

Menurut blog resminya Google Asia Pasifik, hal ini dilakukan karena negara-negara tersebut masih koneksi internetnya yang belum merata serta memungkinkan pengguna YouTube dapat menonton video-video favorit tanpa menggunakan WiFi atau paket data.

Fitur offline ini dapat diaktifkan pada video yang dipilih dan selanjutnya dapat menikmati menonton video tanpa koneksi internet selama 48 jam. Cara kerjanya yaitu pada saat menonton video secara online file cached dari video tersebut akan disimpan oleh YouTube pada perangkat mobile untuk dapat diputar secara offline selama 48 jam.

Akses YouTube Tanpa Koneksi Internet

Fitur offline ini dapat digunakan dengan mengklik ikon yang terletak di bagian bawah video pada saat dijalankan, yang pastinya kemampuan memutar video tanpa koneksi internet tersebut dapat mengurangi beban data bagi pengakses Youtube melalui ponsel pintarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
December 15, 2014 at 2:49 PM delete

Mantap itu gan, lumayah 2 hari

kunjung balik ya di http://akubolet.blogspot.com/

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search