Asus Buka Toko Online Resmi di Indonesia

Asus Buka Toko Online Resmi di Indonesia
e smart gadget : Menghadapi persaingan penjualan perangkat teknologi, pihak Asus menghadirkan layanan toko online Indonesia untuk melebarkan pangsa pasarnya di Tanah Air. Bagi para peminat gadget buatan Asus bisa membelinya melalui toko online resmi milik perusahaan tersebut, di http://store.asus.com/id yang baru saja diresmikan.

Menurut Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, layanan toko online atau Asus Store untuk Indonesia ini akan memberikan layanan antar gratis untuk 54 kota di Indonesia untuk setiap pembelian di atas Rp 900.000, adapun daftar 54 kota yang dimaksud, silahkan kunjungi di sini.

Juliana Cen menambahkan, penjualan produk Asus tahun 2014 telah tercapai total penjualan produk Asus sekitar 2 juta unit smartphone dan tablet, dan ingin menargetkan penjualan produk Asus tahun 2015 mendatang di Indonesia hingga 8 juta unit, melalui toko online ini.

Untuk tahap awal ini, penjualan produk Asus hanya Zenfone 4, Zenfone 4S, Zenfone 5, Zenfone 6, dan aksesori berupa cover flip. Namun kabarnya tahun depan akan ditambah produk eksklusif lainnya yang akan dipasarkan di toko online ini. Untuk pembayarannya dapat dilakukan lewat transfer bank atau kartu kredit Visa dan Mastercard.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search