LG G Flex 2 Spesifikasi Smartphone Android Lengkung

LG G Flex 2 Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Lengkung
e smart gadget : Perusahaan perangkat teknologi asal Korea Selatan, yakni LG Mobile kabarnya tengah menyiapkan generasi smartphone teranyar G Flex terbaru yang bakalan diperkenalkan pada ajang CES pada Januari 2015. Smartphone terbaru LG ini dikenal dengan nama LG G Flex 2.

Smartphone ini memang belum diperkenalkan secara resmi, tapi telah tersebar spesifikasi smartphone LG Flex 2 di internet. Seperti layar lengkung yang diperkirakan berukuran 4,7 atau 5 inci yang menggunakan panel LCD P-Oled dengan resolusi HD  1.280 x 720 piksel. Jadi, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya ukuran layarnya lebih kecil.

Smartphone yang kabarnya akan menggunakan sistem operasi Android terbaru ini, akan menggunakan prosesor lebih lebih baik dan lebih powerful dari generasi pendahulunya. Walaupun demikian belum ada informasi lengkap spesifikasi LG G Flex 2.
LG G Flex 2 Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Lengkung
Ponsel pintar dengan desain melengkung ini, diperkirakan akan semakin populer tahun depan, dan dikabarkan mengenai informasi kehadiran LG G Flex 2 akan dirilis di Amerika Serikat terlebih dahulu.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search