Microsoft Lumia 1030, Smartphone Windows Phone 8.1 Dengan Kamera 50 MP

Microsoft Lumia 1030, Smartphone Windows Phone 8.1 Dengan Kamera 50 MP
e smart gadget  : Setelah beberapa waktu lalu penampakan foto dan spesifikasi smartphone besutan Microsoft ramai beredar di internet. Kabar yang beredar menyebutkan Microsoft Lumia 1030 menggunakan kamera 41 MP.

Kini kembali berhembus kabar terbaru yang menyebutkan, Microsoft Device akan mengupdate kemampuan kamera perangkatnya akan menggunakan kamera dengan resolusi  super besar, yakni 50 MP.

Pihak Microsoft Device sepertinya memang ingin menghadirkan smartphone dengan kemampuan di atas rata-rata, setelah pergantian nama perangkatnya dari Nokia Lumia menjadi Microsoft Lumia beberapa lalu, kini melalui Microsoft Lumia 1030 yang menyabet kamera dengan resolusi super tinggi, diklaim sebagai kamera ponsel dengan resolusi tertinggi.

Dari bocoran spesifikasi Microsoft Lumia 1030 yang beredar diinternet menyebutkan perangkat ini menggunakan layar sentuh berukuran 5,8 inci dengan resolusi QHD (2560 x 1440 piksel). Untuk bagian dalamnya, perangkat dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 ini menggunakan prosesor qud core Snapdragon 805, RAM 3 GB memori internal 64 GB. Tenaganya ditopang oleh baterai yang terbilang cukup besar, yakni 4300 mAh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search