Samsung Galaxy J1(SM-J100) Segera Meluncur Dengan Spesifikasi

Samsung Galaxy J1(SM-J100) Segera Meluncur Dengan Spesifikasi
e smart gadget : setelah beberapa waktu yang lalu pihak Samsung Mobile dikabarkan akan menghadirkan smartphone Samsung Galaxy S6 pada tahun depan. Kini terhembus kabar bahwa produsen perangkat teknologi asal Korea Selatan ini tengah mempersiapkan smartphone pendatang baru dari seri Galaxy J.

Smartphone yang sebelumnya dikenal dengan kode SM-J100 telah beredar diinternet yang kini dikenal dengan nama Samsung Galaxy J1. Smartphone ini dikabarkan akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau walaupun tidak disebutkan kisaran harga maupun desain dari smartphone ini, tapi spesifikasinya telah beredar di dunia maya.

Adapun spesifikasi Samsung Galaxy J1 seperti dimensi 129 x 68 x 8.9 mm, berat 123g,  layar sentuh berukuran 4,3 inci beresolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci.

Untuk performanya akan ditunjang oleh prosesor 64-bit quad-core Marcell PXA1908 dengan kecepatan 1.2 GHz, RAM 1 GB dan internal storage 4 GB, serta ditopang penggunaan baterai 1,850 mAh. Untuk fotografinya, smartphone yang berbasis Android 4.4 KitKat ini menggunakan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Di segi konektivitas smartphone Samsung Galaxy J1 didukung jaringan 4G LTE, HSPA dual SIM, WiFi, Bluetooth 3.0 dan GPS/GLONASSS. Ketersediaan smartphone ini sepertinya pada tahun 2015 mendatang, walaupun belum diumumkan secara resmi oleh pihak Samsung, begitu juga halnya harga untuk mendapatkan perangkat ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search