Samsung Galaxy S6, Spesifikasinya Beredar di AnTuTu Benchmark

Samsung Galaxy S6, Spesifikasinya Beredar  di AnTuTu Benchmark
e smart gadget  : Samsung Mobile tiap tahun pasti menjadi tradisinya untuk memperbaharui smartphone jagoan dari seri Samsung Galaxy S-nya. Kini bocoran terbaru yang diperkirakan spesifikasi jeroan smartphone Samsung Galaxy S6, hadir dari data benchmark aplikasi AnTuTu.

Vendor perangkat teknologi asal Korea Selatan ini dikabarkan akan merilis smartphone Samsung Galaxy S6 pada tahun 2015 mendatang. Untuk spesifikasinya seperti yang terlihat pada aplikasi AnTuTu (gambar di atas), perangkat dengan tipe SM-G925F ini didukung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel.

Untuk prosesornya, smartphone dengan OS Android 5.0 Lollipop ini sebelumnya dirumorkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 810 yang menghadirkan teknologi octa core dan komputasi 64 bit. Tetapi dari data benchmark aplikasi AnTuTu terlihat smartphone ini akan dibekali prosesor terbaru Samsung Exynos 7, yang telah mengusung teknologi octa core dan mendukung komputasi 64 bit.

Spesifikasi lainnya, seperti kamera belakang 20 MP dan kamera depan 5 MP, RAM sebesar 3 GB, penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Walaupun spesifikasi Samsung Galaxy S6 telah beredar, tapi pihak Samsung belum memberikan komentarnya mengenai kepastian kehadiran Samsung Galaxy S6.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search