Lumia Edisi Emas Siap Meluncur

Lumia Edisi Emas Siap Meluncur

e smart gadget : Di era persaingan perangkat teknologi pasar global saat ini, produsen harus menyiapkan produk unggulannya yang menarik perhatian pengguna. Menghadapi tantangan ini, eberapa waktu lalu pihak Microsoft dikabarkan sedang menggarap versi emas dari Lumia 930 dan Lumia 830.

Tampilan emas di sini tidak berasal dari emas murni, melainkan sepuhan dalam warna emas. Warna emas tidak menutupi keseluruhan bagian depan dan belakang casing, hanya pada bagian tepiannya.
Lumia Edisi Emas Siap Meluncur
Lumia 930 dan Lumia 830 masing-masing akan tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih, dengan finishing berwarna emas. Tetapi yang menarik, smartphone Lumia 830 pada bagian belakangnya menggunakan material kulit.

Smartphone Lumia 930 dengan paduan warna hitam dan emas, kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat, yang dapat dijumpai di beberapa wilayah Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, serta China dengan harga tidak berbeda jauh dengan versi aslinya dan  berbeda-beda di setiap wilayah dan operator.

Sementara smartphone edisi emas Lumia 830 kabarnya baru akan diluncurkan pada Februari nanti dan akan dipasarkan di beberapa negara Eropa, Asia Pasifik, China, India, Timur Tengah, dan Afrika dengan ketentuan harga sama seperti Lumia 930.

Tapi yang pasti pihak Microsoft Devices tidak menyebutkan secara pasti harga untuk mendapatkan perangkat ini, jadi tunggu saja pengumuman resmi harga untuk mendapatkan produk ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search