Qualcomm Perbaiki Prosesor Supaya Galaxy S6 Tetap Pakai Snapdragon

Qualcomm Perbaiki Prosesor Supaya Galaxy S6 Tetap Pakai Snapdragon
e smart gadget  :  Setelah dilanda isu overheat atau panas berlebih pada prosesor baru besutan Qualcomm, yakni prosesor Snapdragon 810. Sehingga kabarnya pihak Samsung yang selama ini memakai prosesor Snapdragon di ponselnya kini enggan memakainya di Galaxy S6.

Strategi pun dilancarkan Qualcomm untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak Qualcomm sebagai produsen chipset Snapdragon dikabarkan tengah mengembangkan versi update chipset-nya agar dipakai oleh Samsung.

Walaupun demikian, belum diketahui secara pasti apakah pihak Samsung akan membenamkan chipset pembaruan tersebut pada Galaxy S6. dikabarkan ponsel terbaru Samsung ini akan diluncurkan secara resmi pada awal Maret mendatang dalam pagelaran  Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol.
Qualcomm Perbaiki Prosesor Supaya Galaxy S6 Tetap Pakai Snapdragon
Selama ini, prosesor Snapdragon buatan Qualcomm telah lama mendominasi pasar smartphone global, 12 persennya berasal dari Samsung. Jadi, apabila pihak Qualcomm gagal mengejar tenggat waktu peluncuran Galaxy S6 Maret mendatang. Pastinya akan mendapat kerugian yang sangat besar.

Beberapa produsen smartphone telah menggunakan prosesor terbaru Qualcomm, seperti Xiaomi dan LG, namun mereka tidak mengalami overheat seperti yang diisukan. Banyak yang mengklaim penggunaan layar QHD pada smartphone Samsung menjadi penyebab rentannya terhadap masalah overheating tersebut. Hal ini tidak terjadi pada produsen smartphone lain yang menggunakan layar Full HD.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search