Samsung Galaxy Grand Max, Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Grand Max, Spesifikasi dan Harga

e smart gadget  : Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung kembali menghadirkan keluarga baru dari seri Grand Galaxy, yakni Galaxy Grand Max yang mengincar pengguna di kalangan menengah. Adalah Samsung Galaxy Grand Max yang sudah didukung konektivitas 4G LTE di frekuensi 900 MHz.

Smartphone terbaru asal Negeri Ginseng itu berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat dan dapat menerima update ke Android 5.0 Lollipop. Samsung Galaxy Grand Max cukup tangguh dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 410 dan ditopang dengan RAM sebesar 1,5 GB, serta memori internal 16 GB.

Menariknya disektor fotografi, pihak Samsung membenamkan kamera utama 13 MP pada bagian belakang, sedangkan di bagian depan tersemat kamera 5 MP dengan kemampuan wide-angle hingga 120 derajat dan dilengkapi LED flash sehingga cocok untuk ber-selfie secara beramai-ramai.

Produk yang menyasar kalangan menengah ini akan dibanderol di kisaran harga USD 290 atau sekitar Rp 3,6 jutaan, dan akan muncul pertama kali di negeri asalnya, Korea Selatan, selanjutnya untuk pasar global kemungkinan akan menyusul beberapa waktu setelahnya..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
du
January 10, 2015 at 10:27 PM delete

Mantap kameranya 13MP..gak harus punya camdi klo speknya seperti itu.

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search