Wow! Ponsel Android Ini Bisa Simpan Data Hingga 320 GB

Wow! Ponsel Android Ini Bisa Simpan Data Hingga 320 GB
e smart gadget  : Sebuah perusahaan perangkat teknologi asal AS yang bernama bernama Saygus, telah memperkenalkan smartphone unggulannya yang menarik perhatian mata di pagelaran Consumer Electronics Show (CES) 2015. Adalah sebuah perangkat "super smartphone" yang dinamakan V2.

Smartphone V2 atau V Square disebut sebagai "super smartphone" karena spesifikasinya yang cukup tinggi, dengan kapasitas media penyimpanannya yang sangat besar. Smartphone V2 memiliki storage internal sebesar 64 GB yang bisa diperluas berkat dua buah slot microSD dengan kapasitas kartu memori hingga 128 GB, maka kapasitas totalnya akan mencapai 320 GB.

Spesifikasi lainnya pun cukup tinggi, seperti penggunaan prosesor quad core 2,5 GHz dari Snapdragon dengan RAM sebesar 3 GB, Kamera depan dan belakangnya beresolusi 13 dan 21 megapixel, dan sepasang LED flash pada bagian belakang ponsel.

Untuk layarnya sendiri, Smartphone V2 memiliki layar berukuran 5 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p, serta dilengkapi dengan speaker buatan Harman Kardon, sensor pemindai sidik jari, fitur charging nirkabel Qi, dan baterai 3.100 mAh.

Smartphone dengan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat ini belum mau membocorkan harga jualnya di gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2015, namun pihak Saygus menyebut bahwa harga ponsel pintar ini cukup kompetitif.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search