BlackBerry Leap, Spesifikasi dan Harga

BlackBerry Leap, Spesifikasi dan Harga
e smart gadget : CEO BlackBerry John Chen baru saja memperkenalkan smartphone BlackBerry terbarunya yang dinamai dengan BlackBerry Leap di ajang Mobile World Congress 2015, Barcelona.

Ponsel pintar dengan layar 5 inci ini hadir dengan layar sentuh tanpa keyboard fisik yang selama ini menjadi ciri khas dari smartphone BlackBerry, tampilannya cukup menarik, dengan tampilan yang lebih segar serta tampilan ikon-ikon menarik. Smartphone yang dirancang khusus untuk para profesional ini memiliki dimensi 144 x 72,8 x 9,5 mm dan bobot 170 gram sehingga pas sebagai perangkat untuk mobilitas. Layar BlackBerry Leap sudah mendukung resolusi HD 294ppi

Untuk dapur pacunya, smartphone dengan sistem operasi terbarunya, yaitu OS BlackBerry 10.3.1 menggunakan prosesor dual-core Snapdragon S4 Plus 1,5GHz dan RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB dengan penggunaan microSD.

Menariknya, smartphone BlackBerry Leap sudah mendukung teknologi jaringan 4G dan sumber tenaganya dipasok dari baterai 2800 mAh yang diklaim bisa bertahan dengan pemakaian aktif hingga 25 jam berkat adanya optimisasi konsumsi daya.

Tetapi dengan hadirnya smartphone kelas menengah ini belum tentu dapat kembali menikmati masa berjaya di sektor ponsel pintar seperti dulu, dikarenakan akibat persaingan dengan vendor lainnya.

Ponsel pintar ini kabarnya akan mulai beredar di pasar global April 2015 dan akan dibanderol USD 275 atau sekitar Rp 3,6 jutaan. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search