Bocoran Smartphone Oppo Berteknologi Layar Tanpa Bezel

Bocoran Smartphone Oppo Berteknologi Layar Tanpa Bezel
e smart gadget : Setelah terungkap berita mengenai hak paten dari Oppo yang menghadirkan teknologi layar lengkung seperti smartphone Samsung Galaxy Edge. Kini kembali muncul gambar mengenai perangkat besutan Oppo yang masih misterius yang memiliki desain bezel yang hampir tidak terlihat.

Seperti yang terlihat pada gambar, ponsel pintar keluaran Oppo tersebut terlihat layar seperti tanpa bezel, walaupun sebenarnya ada bezelnya, yang posisinya berada agak ke bawah. Untuk layarnya sendiri smartphone ini punya ukuran yang besar yakni sekitar 5,5 inch.

Penampakan ponsel pintar Oppo ini belum diketahui namanya, tapi kemungkinan versi ini akan masuk ke jajaran Oppo R series yang memiliki keunggulan pada sisi desainnya yang slim. Pun demikian ponsel pintar ini belum diketahui apakah ponsel pintar Oppo R series ini akan masuk ke kelas menengah atau atas waktu dilepas di pasaran nantinya.

Dengan membawa teknologi yang baru dan unik pada smartphonenya yang dibarengi dengan proses produksi yang tidak rumit, teknologi ini nantinya dapat menjadi standar baru dalam industri ponsel. Dari segi spesifikasinya memang belum diketahui bocorannya, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak Oppo.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search