HTC One M9 Hadir Dengan Balutan Plastik, Sebagai Versi Murah

HTC One M9 Hadir Dengan Balutan Plastik, Sebagai Versi Murah
e smart gadget : Setelah kehadiran HTC One M9 dengan bodi metal untuk kelas premium yang tampil elegan dan harga yang mahal, kini pihak HTC sepertinya kembali menghadirkan smartphone versi murah HTC One M9 dengan versi plastik serta harga jual yang pastinya terjangkau. Smartphone versi murah HTC One M9 yang berbahan plastik ini dinamai HTC One E9, serta telah beredar foto yang menampilkan smartphone HTC One E9 hadir dengan balutan casing berbahan plastik.

Walaupun berdesain body plastik, namun ponsel pintar ini terlihat sama persis dengan versi metalnya, untuk membedakannya sampai harus mendekatinya. Terus bagaimana dengan spesifikasi yang diusungnya, apakah sama dengan yang versi premium?.

Untuk spesifikasi HTC One E9 berdasar gosip-gosip yang beredar, seperti dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching), dengan resolusi layar Quad HD 2560 x 1440 piksel dan kerapatannya sekitar 500 piksel per inci, yang pastinya akan menghasilkan tampilan gambar yang tajam.

Di segi Kinerjanya, ponsel pintar HTC One E9 ditenagai oleh prosesor octa core ARM Cortex-A53 64-bit chipset MediaTek MT6795 berkecepatan 2,2 GHz dan ditunjang  dengan memori RAM 3GB, memori internal berkapasitas 32GB serta didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR G6200 yang dapat digunakan untuk memainkan game-game yan membutuhkan grafis tinggi.

Smartphone HTC One E9 mengandalkan kamera belakang yang beresolusi 20 megapiksel dengan kemampuan autofokus dan LED flash serta dibantukan sensor berukuran 1/2.3 inci dengan aperture f/2.2. di bagian depannya tersemat kamera yang akan memanjakan para pecinta selfie, yaitu kamera depan berkekuatan 13 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Smartphone HTC One E9 akan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop untuk menjalankannya, dan tentunya dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI. Sementara untuk jaringan dan konektifitasnya, adanya dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Untuk info jelasnya tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak HTC.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search