Lenovo P70, Diklaim Mampu Hidup 34 hari Dijual Seharga ?



e smart gadget  : Pasar smartphone Indonesia kedatangan ponsel pintar asal China, yaitu produk terbaru dari Lenovo yang kabarnya menggunakan hadir dengan membawa baterai  berkapasitas besar, yang memasok daya 3.900 mAh yang diklaim mampu bertahan hidup stand by hingga 34 hari, serta ditambah dengan fitur pengisian cepat atau Quick Charge.

Pihak Lenovo telah mengumumkan secara resmi mengenai kehadiran smartphone anyarnya yang bernama Lenovo P70 di Indonesia. Ponsel pintar ini dirancang dengan bentang layar IPS berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi HD 720 pixel.
Untuk sektor fotografi, Lenovo P70 dipersenjatai kamera belakang 13 Megapiksel (MP) dan di sisi depannya disematkan kamera 5 MP yang sangat cocok untuk aktifitas selfie. Ponsel ini memiliki memori penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas hingga mencapai 35 GB.

Disektor performanya, ponsel pintar ini ditenagai oleh prosesor octa core Mediatek True8Core dengan kekuatan memori RAM sebesar 2 GB. Sementara untuk sistem operasinya masih berjalan di sistem operasi Android KitKat 4.4, dan bisa diupgate ke Lolipop walaupun belum disebutkan kapan.

Smartphone Lenovo P70 juga telah mendukung konektifitas jaringan 4G LTE, dan tersedia fitur dual SIM. Selain itu, ponsel pintar dengan ukuran daya baterainya yang besar ini akan dibanderol dengan harga sekira Rp2,9 jutaan yang mulai tersedia dibeberapa situs e commerce. Pihak Lenovo masih mempertahankan harga jualnya dan belum punya rencana menaikkan harga walaupun dolar saat ini telah menyentuh Rp 13.000/dolar. Untuk ketersediaan ponsel pintar Lenovo P70 dirak-rak toko, dikabarkan mulai tersedia 23 Maret mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
March 14, 2015 at 7:54 PM delete

wah keren tuh, padahal baterai nya cuman 3.900 mAh..

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search