LG G4, Perangkat Kelas Premium Terbaru

 LG G4, Perangkat Kelas Premium Terbaru

e smart gadget : Vendor perangkat teknologi asal Negeri Ginseng, LG dikabarkan akan menghadirkan smartphone di kelas premium sebagai penerus dari ponsel pintar pendahulunya LG G3, yaitu ponsel pintar LG G4

Mengutip Phonesreview, Jumat (6/3/2015)  CEO LG, Cho Jun-Ho mengadakan konfrensi pers di sela-sela pameran Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol, yang mengungkapkan bahwa pihak LG akan merilis smartphone terbaru dalam nama G Series, yang kemungkinan akan diluncurkan pada kuartal 2 tahun ini.

Dari segi desainnya, LG G4 yang bakal termasuk ke dalam ponsel kelas premium ini akan memiliki desain yang berbeda dengan vesri sebelumnya/ LG G3,  body ponsel pintar LG G4 akan terbuat dari metal, dan kabar lebih lanjut menyebutkan ponsel ini akan hadir dengan layar fleksibel dan akan menyaingi ponsel besutan Samsung yang juga mengeluarkan ponsel dengan layar fleksibel tahun ini.

Cho melanjutkan, kami akan mengenalkan antarmuka UX 4.0 yang nantinya akan digunakan oleh smartphone LG terbaru. Pihak LG juga telah menyiapkan strategi dengan menghadirkan senjata andalannya seperti pemindai sidik jari sebagai sistem keamanan ponsel.

Pihak LG juga berambisi ditahun ini untuk merebut posisi ketiga dari Xiaomi, sebagai vendor smartphone terbesar di dunia, yang tahun lalu dipegang oleh pihak Xiaomi. Untuk kehadirannya, kabarnya pihak LG akan mempromosikan smartphone terbarunya ini yang akan dimulai di Korea dan Amerika Serikat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Search