Oppo Find N9, Hadir Dengan RAM 4 GB dan Prosesor Qualcomm 810

Oppo Find N9, Hadir Dengan RAM 4 GB dan Prosesor Qualcomm 810
e smart gadget  : Pihak Oppo kembali memperbarui lini produk ponsel pintar kelas atas miliknya untuk menghadapi persaingan yang semakin sengit di tahun 2015 ini. Produsen perangkat asal Negeri Tirai Bambu itu dikabarkan memiliki  ponsel pintar andalan terbarunya yang dikenal dengan Oppo Find N9.

Dari gambar beredar di internet yang disinyalir ponsel pintar flagship besutan Oppo ini dipersenjatai dengan dual camera dan dual LED flash. Serta seperti yang terlihat pada gambar di atas terdapat objek dengan bentuk lingkaran yang sepertinya area fingerprint/ pemindai sidik jari yang sebelumnya telah digunakan pada  pada smartphone Oppo N3. Juga di bagian atasnya tersemat logo “Oppo”.

Kabarnya, dari bocoran spesifikasi yang telah beredar diinternet, Oppo Find N9 hadir dengan prosesor Qualcomm 810, RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 64 GB.  Untuk kameranya sendiri, walaupun belum diketahui secara pasti, tapi yang pasti akan memiliki resolusi 16 megapiksel atau di atas 16 megapiksel.

Smartphone dengan seri Oppo Find memang telah beredar lebih dari 1 tahun yang lalu di pasaran, dan kemungkinan pihak Oppo bakalan segera memperkenalkan seri Oppo Find terbaru seperti bocoran mengenai smartphone Oppo Find 9 yang memang benar adanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search