Xperia E4 Dual SIM, Hadir Di Indonesia Dengan Harga Terjangkau



Xperia E4 Dual SIM, Hadir Di Indonesia Dengan Harga Terjangkau
e smart gadget  : Ponsel kelas menengah besutan Sony Mobile, yakni Sony Xperia E4 akhirnya akan resmi dipasarkan di Indonesia mulai 13 Maret 2015 mendatang. Ponsel pintar yang dijual di Indonesia ini adalah versi Sony Xperia E4 dengan fitur dual SIM.

Menurut Jason Smith, selaku Director and Market Head Sony Mobile Communications Indonesia, ponsel pintar segmen entry level Sony Xperia E4 menawarkan fitur premium kepada konsumen.

Sony Xperia E4 dirancang dengan layar QHD dengan bentang seluas 5 inci serta memiliki resolusi 960 x 540 piksel dan dengan kerapatan 220 ppi. Ponsel pintar ini hadir dengan kapasitas baterai besar, yang tersemat baterai berkekuatan 2300 mAH di dalamnya, yang diklaim dapat bertahan selama dua hari dengan mode Stamina dan Ultra Stamina.

Di bagian dalamnya, ponsel pintar ini ini dipersenjatai dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz Cortex A7 (Mediatek MT6582) yang disandingkan dengan RAM sebesar 1GB dan kapasitas memori internal mencapai 8 GB.

kemampuan kameranya yaitu, Sony Xperia E4 dipersenjatai kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depannya mengusung resolusi sensor 2 megapiksel. 

Untuk menjalankannya, ponsel ini  menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 dan tidak disebutkan apakah akan mendapat update ke sistem operasi Android Lollipop. Di segi konektifitas dan koneksi antar perangkat, disediakan Wi-Fi dan Bluetooth, selain itu ponsel pintar ini juga tersedia aplikasi PartyShare yang dapat digunakan untuk berbagi musik serta foto saat pesta kepada teman melalui jaringan Wi-Fi dan BlueTooth dengan perangkat lain sesama Sony.

Untuk mendapatkan ponsel pintar Sony Xperia E4 ini, akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai hari ini, tanggal 13 Maret 2015 dengan harga terbilang cukup terjangkau dengan banderol Rp 2 jutaan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search