Xperia Z4 Tablet, Spesifikasi dan Harga

Xperia Z4 Tablet, Spesifikasi dan Harga
e smart gadget : Produsen perangkat teknologi asal Jepang, telah meluncurkan seri terbaru Xperia Z4 mereka walaupun bukan smartphone seperti isu yang menyeruak dari tahun yang lalu, melalui pagelaran Mobile World Congres (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol. Pihak Sony memamerkan produk terbarunya yaitu Xperia Z4 Tablet.

Dari segi performanya, Xperia Z4 Tablet  didukung prosesor octa-core Snapdragon 810 dengan dukungan 64-bit serta ditambah GPU Adreno 430 dan RAM 3 GB. layar yang disematkan memiliki bentang 10,1 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel dan kepadatan pixel sebesar 300 ppi serta yang dilengkapi dengan teknologi display Triluminos dan X-Reality. 

Selain itu, spesifikasi lain meliputi memori internal 32 GB yang dapat diperluas dengan dukungan slot kartu microSD hingga 128 GB, kamera utama Sony ExmorRS 8 megapiksel yang disematkan di belakang, sementara kamera depan menampilkan kekuatan jepret 5MP dengan lensa lebar yang cocok untuk selfie.

Tablet yang berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini memiliki dimensi 254 x 167 x 6,1 mm yang masih mempertahankan kesan ramping dari tablet ini dan berbahan metal serta kaca , serta berat 392 gram, tablet ini juga mengusung standar sertifikasi IP65 / 68 sebagai tablet yang tahan debu dan kedap air,  serta dapat di bawa untuk selam dalam air selama 30 menit di kedalaman 1,5 meter.

Menariknya, tablet ini telah mendukung konektivitas 3G maupun 4G LTE, sebagai sumber tenaganya ditopang oleh baterai 6.000 mAh yang diklaim dapat memutar video selama 17 jam nonstop.

Kabarnya untuk ketersediaan tablet ini di rak-rak took mulai akan tersedia pada bulan Juni 2015. Tetapi, pihak Sony tidak mengungkap harga dari tablet ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search