Bocoran Dokumen Rahasia Sony, Tersedia di WikiLeaks

Bocoran Dokumen Rahasia Sony, Tersedia di WikiLeaks
e smart gadget : Pada penghujung tahun 2014 yang lalu, telah terjadi aksi peretasan terhadap situs Sony, yang disebut-sebut aksi tersebut bermula dari  film "The Interview" produksi Sony Pictures yang penuh dengan kontroversial.

Namun ternyata, aksi peretasan Sony pada tahun lalu masih berbuntut panjang hingga sekarang. Sebab, sejumlah dokumen yang kabarnya berasal dari aksi peretasan tersebut, kini telah dibocorkan kembali di situs Wikileaks. Pada situs tersebut dimuat sejumlah file, seperti 173.132 e-mail dan 30.287 dokumen yang dicuri saat peretasan Sony.

Dari file-file tersebut, terdapat 100 e-mail dari pihak Sony ke pemerintah AS, yang memperlihatkan hubungan antara produsen kenamaan asal Jepang tersebut dengan Amerika (khususnya Partai Demokrat AS).

Selain dari itu, bocoran tersebut juga memuat mengenai kamera baru produk Sony, yang berdasar informasi tersebut, pihak Sony akan mengumumkan kamera tersebut tahun ini. Bagaimana kecanggihan kamera terbaru Sony dan akan dipakai pada produk apa? Kita tunggu saja saat dirilis secara resmi oleh piha Sony.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
April 20, 2015 at 3:17 PM delete

yang bisa nge hack web nya sony ini harus diakuin, jago bener deh ..

nice info gan :D

mampir mampir kemari yaaaaa gan

http://blog.jaringanhosting.com/index.php/memaksimalkan-organic-search-by-jaringanhosting-com/#sthash.R8wjh9kZ.dpbs

Reply
avatar
April 20, 2015 at 4:07 PM delete

oke, trim telah berkunjung :)

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search