HTC One M9 Plus Resmi Diluncurkan

HTC One M9 Plus Resmi Diluncurkan
e smart gadget : Isu mengenai kehadiran smartphone HTC One M9 versi jumbo atau smartphone pendamping HTC One M9, yaitu HTC One M9 Plus memang telah lama terdengar. Namun, pada akhirnya perusahaan asal Taiwan tersebut telah resmi mengumumkan kehadiran seri smartphone HTC One M9 Plus.

Dari segi desainnya, smartphone HTC One M9 Plus memiliki desain yang benar-benar mirip dengan ponsel pintar HTC One M9 yang telah dirilis lebih dulu. Ponsel pintar HTC One M9 Plus hadir dengan layar qHD seluas 5,2 inci dengan resolusi QHD (2560x1440 piksel). Bodynya dibungkus bahan logam yang sama dengan saudaranya.

Di bagian dalamnya, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor " yang lebih dikenal sebagai prosesornya ponsel kelas bawah dan menengah" buatan MediaTek, MT6795T octa-core 2,2 GHz, akan tetapi pihak MediaTek menyatakan bahwa prosesor yang dipakai HTC One M9 Plus memiliki performa yang tinggi, bahkan mereka sampai berani membandingkannya dengan prosesor-prosesor kelas atas lainnya seperti seri Snapdragon 800 dan Exynos. Spesifikasi lainnya seperti memori RAM 3 GB, dan media penyimpanan internal 32 GB.

Ditilik dari segi kameranya, HTC One M9 plus dibekali dengan kamera 20 MP dengan fitur Duo Camera dan kamera depan Ultrapixel seperti yang dimiliki pendahulunya, HTC One M8.

Selain itu, menariknya ponsel pintar ini dibekali sensor sidik jari di bagian bawah layar, speaker dual front-firing BoomSound yang telah mendukung teknologi Dolby Surround, ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna kombinasi silver dengan aksen gold di sisinya, gold keseluruhan, serta model gunmetal grey. Tetapi, Belum ada informasi mengenai penjualan secara global ataupun apakah ponsel ini bakalan masuk pasar Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search