Lenovo K80 Resmi Hadir Dengan RAM 4GB & Baterai 4000mAh

Lenovo K80 Resmi Hadir Dengan RAM 4GB & Baterai 4000mAh
e smart gadget :  Pihak Lenovo secara resmi telah meluncurkan produk smartphone terbarunya di China, dengan menawarkan spesifikasi yang tangguh, yaitu smartphone Lenovo K80. Spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel pintar ini mirip dengan ponsel Asus Zenfone 2.

Smartphone Lenovo K80 yang disebut-sebut sebagai pesaing dari Asus Zenfone 2 yang memiliki spesifikasi yang hampir sama, yang hadir dengan RAM 4GB dan kapasitas baterai 4000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan. Dari spesifikasi yang dihadirkan, pihak Lenovo sepertinya siap untuk membantai AsusZenfone 2 yang telah masuk pasar China beberapa waktu lalu.

Spesifikasi yang dibawa oleh ponsel pintar Lenovo K80 seperti, memiliki layar ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci, serta memiliki ketebalan 8,5 milimeter.

Sementara untuk bagian dalamnya, Lenovo K8 dipersenjatai prosesor quad-core Intel Atom 64-bit berkecepatan 1,8GHz, RAM sebesar 4GB dan memory internal 64GB yang dapat diperluas dengan penggunaan slot microSD. Untuk menjalankannya, menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Di sektor fotografi, disematkan kamera di bagian belakang yang beresolusi 13 megapiksel dengan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash, yang didukung dengan fitur Optical Image Stabilization(OIS), stabilizer optik. Di bagian depan terdapat kamera berkekuatan 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk video call dan selfie-an.

Menariknya, ponsel pintar Lenovo K8 telah mendukung konektifitas LTE 4G LTE, dan koneksi lainnya seperti 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Kabarnya, ponsel dengan pilihan warna hitam, silver, dan merah ini baru akan tersedia di pasar China pada 30 April mendatang, yang hadir dalam dua versi, yaitu smartphone Lenovo K80 dengan RAM 2GB dan memory internal 32 GB dengan harga $240 atau sekitar Rp 3,1 juta dan smartphone Lenovo K80 dengan RAM 4GB memory internal 64 GB dengan harga $290 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search