Lumia 540 Dual SIM dan Kamera Wide Angle Yang Dibanderol Seharga?

Lumia 540 Dual SIM dan Kamera Wide Angle Yang Dibanderol Seharga?
e smart gadget : Pihak Microsoft kembali menghadirkan smartphone Windows teranyarnya, yang diumumkan dengan nama Lumia 540 Dual SIM. Ponsel pintar besutan Microsoft ini bakalan dijual dengan harga sekira USD150 atau sekira Rp1,9 Jutaan.

Ponsel pintar Lumia 540 Dual SIM memang diperuntukkan bagi kelas menengah, ponsel ini hadir dengan layar berdimensi 5 inci yang dilengkapi dengan dukungan resolusi HD 720p. Selain itu, dilengkapi kualitas lensa kamera utama 8 megapiksel dan dengan fitur auto focus. Di bagian depan tersemat kamera 5 megapiksel Wide-Angle, untuk mendukung aktivitas selfie dan wefie. 
Lumia 540 Dual SIM dan Kamera Wide Angle Yang Dibanderol Seharga?
Untuk sektor dapur pacunya, Lumia 540 Dual SIM dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad Core, dan ditunjang memori RAM dengan kapasitas sebesar 1 GB, serta penyimpanan seluas 8 GB internal yang dapat diperluas dengan dukungan slot microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Untuk mengoperasikannya, ponsel ini masih menggunakan sistem operasi Windows Phone  8.1 yang kemungkinan bakalan mendapat upgrade ke versi Windows 10. Sedangkan untuk pasokan dayanya, dibekali baterai 2.200 mAh, diklaim mampu digunakan untuk menelepon yang bertahan hingga 15 jam tanpa henti. Ponsel Lumia 540 Dual SIM hadir dengan empat varian warna, seperti Cyan, Oranye, hitam dan putih. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Search