Sony Xperia Z4 Resmi Diluncurkan Secara Diam-diam

Sony Xperia Z4 Resmi Diluncurkan Secara Diam-diam
e smart gadget :  Setelah dirumorkan dari tahun lalu mengenai prediksi bahkan penampakan ponsel pintar kelas atas besutan Sony Mobile yang menjadi andalan terbarunya yaitu smartphone Sony Xperia Z4. Akhirnya, vendor asal Jepang tersebut secara mendadak Sony resmi merilis smartphone andalan terbarunya itu.

Peluncuran smartphone ini terkesan tergesa-gesa, yang bertujuan hanya untuk memperkenalkan sesuatu yang baru tapi tidak tahu apa yang harus diluncurkan, seperti yang dikutip dari Android Authority, dan pastinya pihak Sony bakalan kesulitan bersaing dengan produk – produk seperti Samsung Galaxy S6/ Samsung Galaxy S6 Edge, iPhone6 atau HTC One M9.

Walaupun demikian, mungkin kabar kehadiran produk terbaru Sony ini bakalan disambut gembira oleh pecinta smartphone Sony, yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya hadir secara resmi. Ditinjau dari segi spesifikasi yang dihadirkan, ternyata ponsel pontar Sony Xperia Z4 tak jauh berbeda dari saudaranya Sony Xperia Z3. Hadir dengan layar seluas 5,2 inci serta masih mengusung resolusi 1080p, tetapi untuk bodinya sedikit lebih ramping, yang hanya setebal 6,9 mm dan bobot hanya 144 gram.

Seperti produk-produk Sony lainnya yang memiliki kemampuan tahan air dan debu yang berdasar sertifikasi IP6X dan IPX5/ IPX8. Untuk  jeroannya, ponsel pintar Sony Xperia Z4  dipersenjatai dengan prosesor octa core Snapdragon 810 berkecepatan 2 GHz dengan arsitektur 64 bit, GPU Adreno 430, selain itu dilengkapi dengan RAM 3 GB, sistem operasinya Android 5.0, memori internal seluas 32 GB yang dapat diekspansi dengan slot microSD hingga 128 GB.
Sony Xperia Z4 Resmi Diluncurkan Secara Diam-diam
Untuk kameranya, Smartphone Sony Xperia Z4 masih menggunakan kamera yang sama dengan generasi – generasi sebelumnya. Yaitu kamera utamanya 20,7 megapiksel dengan sensor CMOS Exmor RS. Sedangkan kamera depannya yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas selfie, tersemat kamera 5,1 megapiksel dengan sensor CMOS Exmor R.

Berikut spesifikasi dari smartphone Sony Xperia Z4:
- Layar: 5,2 inci,1.920 x 1.080 piksel
- Dimensi: 146 x 72 x 6,9 mm
- Bobot: 144 gram
- Prosesor: 2 GHz Qualcomm Snapdragon 810 64-bit octa-core
- Sistem Operasi: Android 5.0 Lollipop
- GPU: Adreno 430
- RAM: 3 GB
- Memori internal: 32 GB, dapat ditambah via microSD hingga 128 GB
- Kamera utama: Exmor RS 20,7 megapiksel
- Kamera depan: Exmor R 5,1 megapiksel
- Baterai: 2.930 mAh

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search