Xiaomi Luncurkan Mi 4i, Seharga?

Xiaomi Luncurkan Mi 4i, Seharga?
e smart gadget : Produsen perangkat teknologi asal China, yakni Xiaomi sedang mempersiapkan perangkat mobile barunya, yang disebut-sebut memiliki kode nama Ferrari. Perangkat terbaru Xiaomi ini dinamakan Xiaomi Mi 4i. Kabarnya berdasar sebuah undangan acara pelucuran smartphone terbarunya secara global seperti gambar di atas, yang akan diselenggarakan di New Delhi, India.

Dengan mengusung tema "i is Coming, Global Mi Phone Premiere in New Delhi." Pada ajang tersebut, kabarnya smartphone terbaru Xiaomi tersebut akan diluncurkan pada 23 April  mendatang. Tapi sebelum diluncurkan, bocoran spesifikasi ponsel pintar Xiaomi Mi 4i telah beredar diinternet.

Kabarnya, smartphone Xiaomi Mi 4i menyasar pasar menengah dengan mengusung spesifikasi seperti yang terdapat pada tes benchmark GFXBench, yang menyebutkan seperti apa spesifikasinya. Ia mengusung layar dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. 

Ponsel pintar Mi 4i kabarnya akan didukung oleh dapur pacu prosesor hexa core 1,6 GHz Snapdragon 615 berkecepatan 1,6 GHz dan didampingi dengan RAM sebesar 2 GB serta memori internal 16 GB.

Menariknya, Xiaomi Mi 4i juga mengusung kartu dual SIM dan konektivitas 4G LTE. Sedangkan sistem operasinya Android 5.0.2 yang dikustomisasi dengan Xiaomi MIUI 6. Untuk kameranya, ponsel ini menggunakan kekuatan tembakan kamera 13 megapisel untuk kamera utama serta kamera depannya 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk aktifitas selfie dan lainnya.

Kabarnya, ponsel yang ditujukan untuk pasar menengah ini akan dijual dengan harga di kisaran USD 200. Tetapi untuk pengumunan resminya, kita tunggu saja pada 23 april mendatang dalam sebuah acara di India.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search