Xiaomi Mendapat Rekor Penjualan Ponsel Tercepat di Dunia, Dengan Menjual 2,11 juta Unit Ponsel Dalam 24 jam


Xiaomi Mendapat Rekor Penjualan Ponsel Tercepat di Dunia, Dengan Menjual 2,11 juta Unit Ponsel Dalam 24 jam
e smart gadget : Beberapa waktu yang lalu, pihak Xiaomi baru saja menyabet rekor penjualan ponsel tercepat di dunia dari Guinness World Records yaitu penjualan ponsel lebih dari 2 juta unit dalam satu hari.

Menurut pendiri atau CEO Xiaomi Lei Jun dalam postingannya di media sosial Cina Weibo, Xiaomi telah membuat sebuah rekor baru Guiness World Record, menjual 2,11 juta ponsel dalam 24 jam. Info lainnya yang bersumber dari VP Global Xiaomi Hugo Barra, melalui Tweet dalam akun Twitternya yang mengungkapkan bahwa sebanyak 40 ribu unit smartphone Redmi 2 dijual kurang dari satu jam atau dalam sesi pertama di Indonesia, atau tepatnya berhasil menjual 40 ribu Redmi 2 hanya dalam 50 menit.

Rekor penjualan ini merupakan prestasi yang mengagumkan untuk Xiaomi, karena vendor perangkat teknologi yang berasal dari China ini masih terbilang pemain baru. Sepertinya pihak Xiaomi bagitu berambisi untuk bisa melampaui Samsung dan Apple, yang cukup terlihat dengan Xiaomi berkembang cepat di Asia, walaupun belum mencakup seluruh dunia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search