Android M Wajib Hadir Dengan Pemindai Sidik Jari ?

Android M Wajib Hadir Dengan Pemindai Sidik Jari ?
e smart gadget : Ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi Android sudah ada yg menggunakan fitur sensor sidik jari, tapi fitur tersebut bukanlah fitur bawaan dari sistem operasi Android. Oleh karena itu, pihak Google kabarnya akan menghadirkan sistem sistem operasi terbaru dengan fitur bawaan pemindai sidik jari.

Pada ajang Google I/O yang bakalan digelar di San Francisco, AS minggu depan, pihak Google akan memperkenalkan sistem operasi Android terbarunya yang saat ini sering disebut dengan nama Android M. Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Google, namun seperti dilansir ArsTechnica yang memberitakan kehadiran OS Android terbaru yang bakalan menampilkan fitur otentikasi sidik jari sebagai teknologi bawaannya.

Untuk saat ini, produsen smartphone sepertinya sedang berlomba-lomba untuk melengkapi ponsel pintar unggulan mereka dengan teknologi pemindai sidik jari. namun teknologi tersebut masih menggunakan teknologi buatan pabrikan perangkat mobile itu sendiri, bukan dari sistem operasi Android besutan Google. Dengan adanya teknologi ini pada sistem operasi Android terbaru tersebut, maka produsen perangkat komunikasi diperkirakan akan dengan mudah menambahkan pemindai sidik jari untuk perangkat mereka.

Untuk kehadirannya, dikabarkan versi terbaru sistem operasi Android tersebut bakalan diresmikan pihak Google pada acara I/O yang diselenggarakan 28 hingga 29 Mei 2015 mendatang berdasar dari jadwal di situs resminya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search