Bisa Tebak Usia Seseorang Melalui Foto, Website Buatan Microsoft Ini Mendadak Populer

Bisa Tebak Usia Seseorang Melalui Foto, Website Buatan Microsoft Ini Mendadak Populer
e smart gadget : Microsoft telah memperkenalkan situs yang bernuansa guyonan dan dapat digunakan untuk menebak usia seseorang lewat foto wajah. Apakah Anda ingin memprediksi usia seseorang, apabila Anda ingin tahu, bisa mencobanya melalui website anyar buatan Microsoft ini.

website anyar buatan Microsoft ini bernama how-old  mulai naik daun, banyak orang yang beramai-ramai mencoba kemudian membagikan hasilnya di jejaring sosial. Cara  menggunakannya pun cukup mudah, hanya tinggal mengunggah foto diri atau orang lain yang ingin ditebak berapa umurnya dan juga jenis kelaminnya. Selanjutnya, Anda harus pasrah menerima hasil tebakan umur dan jenis kelamin di situs besutan Microsoft tersebut.

Situs how-old.net ini menjadi guyonan, karena tingkat akurasinya belum sempurna. Para netizen menjadikannya lelucon di tengah penebakan yang salah, seperti aktor "Furious Seven" Vin Diesel How-Old.net mengatakan umur Diesel 28 tahun padahal sudah memasuki umur 47 tahun.
Bisa Tebak Usia Seseorang Melalui Foto, Website Buatan Microsoft Ini Mendadak Populer
Tetapi walaupun demikian, situs yang baru diluncurkan Microsoft ini mendadak populer dan banyak digunakan di berbagai Negara. Pada situs How-Old.net tersematkan kalimat "Sorry if we didn't quite get the age and gender right - we are still improving this feature" atau "Maaf jika kami belum terlalu tepat dalam menebak jenis kelamin dan umur. Kami masih mengembangkan fitur ini".

Menurut pihak Microsoft, sistem pada situs ini bekerja dengan menganalisa 27 poin pada wajah, seperti hidung, pipi, dan mulut. Pihak Microsoft melanjutkan bahwa situs ini menggunakan algoritma statistik yang mungkin tidak akurat 100%, jadi pantaslah kalo situs ini hanya untuk guyonan saja

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search