Galaxy S6 Active, Bocoran Spesifikasi Penerus Galaxy S6

e smart gadget : Setelah kehadiran smartphone anyar besutan Samsung yakni ponsel pintar SamsungGalaxy S6 yang telah dijual resmi di Indonesia beberapa waktu yang lalu, kini mulai terdengar bahwa pihak Samsung telah menyiapkan ponsel andalan terbarunya yang bernama Smartphone Samsung Galaxy S6 Active.

Berita kehadiran ponsel pintar pabrikan Samsung ini bukan hanya dirumorkan akan rilis, tetapi Samsung telah memposting gambar ponsel terbarunya yang dapat dilihat pada gambar di atas, yang diposting pihak Samsung disecara atai tak disengaja melalui halaman web situs Samsung di luar negeri.

Untuk spesifikasinya disebut-sebut Smartphone Samsung Galaxy S6 Active akan hadir menyerupai saudaranya, Samsung Galaxy S6. Untuk performanya, ponsel ini bakalan mengandalkan chipset 64-bit Exynos 7420 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB. Dari segi sumber tenaganya, Samsung Galaxy S6 Active hadir lebih unggul dengan baterai 3.600 mAh.

Di segi layarnya, ponsell pintar tangguh produksi Samsung ini dikabarkan akan menggunakan layar dengan bentang 5.1 inci dengan resolusi QHD serta berteknologi super Amoled, juga tersemat kamera 16 MP dan kemungkinan dibekali juga dengan slot microSD.

Hingga saat ini, hanya itu saja bocoran spesifikasi terkait Samsung Galaxy S6 Active, belum ada informasi lebih detail mengenia jadwal perilisan maupun harga dari ponsel Galaxy S6 Active buatan Samsung ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search