HTC J Butterfly, Diresmikan Dengan Mengusung Spesifikasi dan Harga

HTC J Butterfly, Diresmikan Dengan Mengusung Spesifikasi dan Harga
e smart gadget : Pihak HTC kembali lagi menghadirkan secara resmi ponsel pintar high end yang telah dirilis di negara Jepang dengan mengusung nama HTC J Butterfly, serta disematkan beberapa spesifikasi ciamik untuk ponsel pintar barunya tersebut. 

Smartphone besutan HTC menghadirkan spesifikasi seperti ukuran layar seluas 5,2 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel yang dibarengi dengan teknologi Super LCD3 serta kerapatan layarnya 500 ppi yang tentu saja akan menghasilkan tampilan layar smartphone ini sangat jernih dan nyata.

Beralih ke bagian dalamnya, smartphone ini mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan ditunjang dengan kapasitas RAM sebesar 3GB,  memory internal 32GB, slot microSD yang mendukung memory card hingga 200GB serta dengan dukungan GPU Adreno 430 untuk kebutuhan grafis.

Untuk mengoperasikan smartphone HTC J Butterfly ini  menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0, dan sumber dayanya digunakan baterai berkapasitas 2700 mAh dengan kemampuan teknologi quick charging, baterai akan terisi sampai penuh hanya dibutuhkan waktu selama 110 menit.

Untuk menunjang aksi fotografi, di bagian belakang, tersemat kamera 20.2 MP yang menggunakan dual lensa, yang ditambah dengan fitur sensor berukuran 1/2.3 inci dengan aperture f/2.2 serta didukung oleh kemampuan autofokus dan dual LED flash. Sementara itu, kamera depan cukup besar dan juga memuaskan dengan mengusung resolusi sebesar 13MP, yang pastinya sangat cocok untuk aktifitas selfie.

Spesifikasi lainnya, smartphone HTC J Butterfly juga mendukung audio 192kHz/24-bit serta dilengkapi speaker stereo di bagian depan. Smartphone anyar HTC ini hingga saat ini masih belum diketahui berapa harga yang bakalan di banderolnya, serta tidak ada konfirmasi secara resmi dari pihak HTC, apakah akan memasarkan ponsel pintar HTC J Butterfly secara global apa tidak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search