Inikah Penampakan Penerus iPhone 6?

Inikah Penampakan Penerus iPhone 6?
e smart gadget : Di situs resminya, pihak Apple membocorkan kemunculan seri iPhone terbaru mereka yang dikabarkan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang atau tepatnya berdasar rumor yang beredar, bakalan diperkenalkan pada Agustus mendatang.

Dari gambar di atas terlihat ponsel pintar iPhone 5C versi terbaru hadir dengan warna cerah dan dilengkapi pemidai sidik jari TouchID. Gambar ponsel tersebut muncul dalam toko online Apple yang bertepatan tentang rumor mengenai kehadiran seri iPhone 6S dan 6S Plus.

Info lain juga dikeluarkan oleh media China Post, yang menulis prediksi sang "peramal jitu" Ming-Chi yang menyebutkan bahwa kedua ponsel terbaru yaitu seri iPhone 6S dan 6S Plus tersebut akan diperkenalkan agak lebih awal dari biasanya pada tahun ini.

Dari segi spesifikasinya, kedua smartphone tebaru iPhone ini memiliki seperti iPhone 6s akan memiliki layar 4,7 inci dan iPhone 6s Plus dibekali dengan layar 5,5 inci serta kabarnya kedua ponsel pintar tersebut akan menggunakan layar berjenis sapphire. Sedangkan dari segi kamera, kabarnya pihak Apple akan meningkatkan kamera ponsel ini menjadi menjadi 12MP.

Kabar kehadirannya, Apple biasanya mengumumkan kehadiran iPhone pada September. Sedangkan untuk stok produksinya, menurut Ming Chi, pihak Apple akan menghadirkan ponsel dengan layar 4,7 inci lebih banyak dari yang berlayar 5,5 inci. Ming melanjutkan bahwa perbandingannya sekitar 66 persen berbanding 34 persen.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search