Lenovo Thinkpad X250, Spesifikasi dan Banderol Harga

e smart gadget : Pihak Lenovo secara resmi telah merilis laptop teranyarnya, yaitu ThinkPad X250 yang menyasar segmen bisnis alias enterprise. Produsen perangkat teknologi asal Cina ini meluncurkan laptop ThinkPad X250 bersamaan dengan perayaan 10 tahun akuisisi ThinkPad yang tadinya dimiliki oleh IBM yang kini resmi telah dimiliki oleh Lenovo.

Laptop ThinkPad X250 memiliki  desain Lay-flat dengan ukuran layar 12,5 inci dengan pilihan resolusi layarnya mulai dari HD (1366x768 piksel) hingga FHD (1920x768 piksel). Dari segi ukurannya, laptop ini memiliki ketebalan hanya 20,3 mm dan beratnya 1,36 kg.

Untuk spesifikasinya di bagian dalamnya, ThinkPad X250 sudah dibekali dengan jeroan yang terbilang mumpuni, laptop ini menggunakan prosesor  Intel Core generasi kelima (Broadwell), seperti yang dijelaskan oleh Technical Manager, Consumer Business Group PT Lenovo Indonesia, Azis Wonosari.

Spesifikasi lainya seperti RAM DDR3 1600 dapat diupgrade hingga 8 GB, media penyimpanan dengan pilihan SSD sampai ukuran 512 GB atau HDD dengan kapasitas sampai maksimal 1 TB. Untuk  konektivitasnya tersedia berbagai pilihan port seperti, VGA, mini DP, USB 3.0, smartcard reader, mic, headphone combo dan lainnya.

Yang menarik dari laptop dengan sistem operasi Windows 8.1 Pro ini adalah kemampuan baterainya yang bisa tahan sampai 20 jam hanya dalam satu kali pengisian baterai secara penuh. Laptop ini dibekali dengan dua baterai sekaligus, satu baterai berada menyatu dengan perangkat dan satu baterai lagi berada di bagian baterai laptop pada umumnya yang dapat dibongkar.

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkannya, karena Anda harus siap-siap merogoh kantong dalam-dalam, harga ThinkPad X250 yang dibanderol oleh Lenovo mulai Rp 19 juta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search